-->

BUPATI SOLOK RESMIKAN PERPUSTAKAAN SDIT PANINGGAHAN

Print
Published Date
Written by Super User Hits: 55


Prasarana di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Dambaan Umat nagari Paninggahan semakin lengkap dengan diresmikannya gedung Pustaka di sekolah tersebut oleh Bupati Solok Gusmal, Selasa (2/4). Dihadiri anggota DPD RI H. Nofi Candra, Anggota DPR RI H. Hermanto dan sejumlah Kepala SKPD di Lingkup Pemerintah Kab. Solok serta Camat Junjung Sirih Herma

n, Gusmal menekankan pentingnya pendidikan karena merupakan faktor utama dalam pembentukan pribadi manusia. Atas alasan itu, Bupati mengaku sangat serius menangani bidang pendidikan yang juga merupakan salah satu dari 4 pilar pembangunan Kabupaten Solok. “Kita hari ini sangat bersyukur karena SDIT Dambaan Umat hari ini sudah memiliki gedung perpustakaan, semoga dengan adanya gedung pustaka baru ini, tentunya akan menambah pengetahuan dan minat baca anak-anak”, ucap Bupati Gusmal.

Bupati juga berharap agar kedepannya tidak ada lagi anak-anak khususnya di Kabupaten Solok yang tidak lancar membaca dan menulis.

Sebelumnya, Nazar Bakri selaku panitia peresmian Perpustakaan SDIT mengaku bersyukur telah diresmikannya gedung perpustakaan tersebut. Nazar mengaku bahwa gedung tersebut dapat terbangun berkat bantuan yang telah dikumpulkan dari berbagai donasi.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam kelancaran pembangunan gedung perpustaakn tersebut. “Untuk kedepannya kita akan terus berupaya meningkatkan prasarana dan sarana sekolah pendidikan islam ini agar menjadi lebih baik lagi untuk masa yang akan datang”, tambah Nazar sebelum mengakhiri laporannya.

 

Copyright © SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN SOLOK
Komplek Perkantoran Bupati Solok, Jl. Raya Solok - Padang Km.20, Arosuka
Fax/Telp. (0755) 31331, Kode Pos. 27365, e-mail: Humas@setda.solokkab.go.id