-->

PEMBEKALAN BAGI PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) YANG AKAN MEMASUKI MASA PURNA TUGAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN SOLOK

Print
Published Date
Written by Super User Hits: 44

PEMBEKALAN BAGI PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) YANG AKAN MEMASUKI MASA PURNA TUGAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN SOLOK

SetdaSolokkab Bupati Solok membuka secara resmi kegiatan Pembekalan Bagi PNS Yang Akan Memasuki Masa Purna Tugas di Lingkungan Pemkab Solok. Turut hadir, Kepala BKPSDM Ferisnovel, S.IP, MM beserta Kasi Pengadaan, Pemberhentian, Kepangkatan dan Informasi BKPSDM Kab. Solok Afriyaldi, SE. MM di Hotel Grand Zuri Padang, Kamis (21/3)

. Kepala BKPSDM dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan psikologis para PNS yang akan pensiun, serta menginformasikan prosedur pengurusan pensiun kepada PNS yang akan memasuki masa purna tugas. "Dengan adanya kegiatan pembekalan ini semoga nantinya dapat membuat para PNS yang pensiun tetap produk produktif dengan berbagai kegiatan yang bersifat positif", ujar Ferisnovel.

Ia tambahkan, "pembekalan tersebut dilaksanakan selama 2 hari dan diikuti oleh 35 orang PNS yang akan memasuki masa purna tugas selama 2 hari" sebut Ferisnovel mengakhiri laporannya.

Sementara itu, Bupati Gusmal berharap kepada para peserta agar dapat merancang berbagai kegiatan positif yang dapat dilakukan setelah memasuki masa purna tugas nantinya sebagai ganti dari kesibukan yang dijalani selama ini. Ia juga berpesan agar agar para PNS yang pensiun nantinya tetap menjalin silaturrahmi dengan rekan-rekan lainnya.

Gusmal juga berpesan kepada seluruh PNS yang akan memasuki purna tugas agar menyelesaikan segala kewajibannya, baik di instansi terkait maupun instansi lainnya agar tidak adanya beban setelah pensiun nantinya.

Copyright © SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN SOLOK
Komplek Perkantoran Bupati Solok, Jl. Raya Solok - Padang Km.20, Arosuka
Fax/Telp. (0755) 31331, Kode Pos. 27365, e-mail: Humas@setda.solokkab.go.id