-->

GESER TOGA 22 TAHFIDZ, BUPATI GUSMAL MERASA BAHAGIA

Print
Category: Sample Data-Articles
Published Date
Written by Super User Hits: 73

Arosuka, Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM hadiri wisuda Tahfidz Amma dan Juz I di Pondok Tahfidz Baitul Ikhsan, Jorong Kajai, Koto Baru, hari minggu (14/5). Menyaksikan para wisudawan dan wisudawati yang ada, Bupati Gusmal merasa sangat senang dan terharu. Pasalnya, ditengah pengaruh yang begitu besara, masih banyak

anak-anak di Kabupaten Solok yang mau dan mampu untuk menghafal Al qur’an.

Dari 55 orang siswa yang menimba ilmu di pondok Tahfidz ini, sebanyak 20 orang khatam Juz 30, dan 2 orang khatam Juz 1. Sistem yang digunakan Pondok Thfidz ini berjenjang dan berkelanjutan berdasarkan tingkat bangku pendidikannya. Pondok Tahfidz ini juga telah mengembankan jangkauannya, dengan mendirikan Pondok Tahfidz di Danau Kembar. Hingga saat ini, di Danau Kembanr sendiri telah memiliki 80 orang siswa.

Dalam acara ini, Bupati Gusmal di dampingi oleh Kakan Kemenag, Kabag Kesra serta Camat Kubung. “Ramadhan akan segera datang, saya ingin disetiap Surau dan Masjid bisa semarak dengang tadarusan,” harap Bupati didepan seluruh hadirin yang ada. Beliau juga menghimbau para wisudawan dan wisudawati untuk menularkan semgata menghafal Qur’an di lingkungannya masing-masing.   

Copyright © SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN SOLOK
Komplek Perkantoran Bupati Solok, Jl. Raya Solok - Padang Km.20, Arosuka
Fax/Telp. (0755) 31331, Kode Pos. 27365, e-mail: Humas@setda.solokkab.go.id