-->

SERAHKAN LAPORAN KEUANGAN DAERAH, BUPATI HARAPKAN WTP

Print
Published Date
Written by Super User Hits: 238

Arosuka, Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM serahkan laporan keuangan Kabupaten Solok ke kantor Badan Pengawas Keuangan RI (BPK) perwakilan Sumatera Barat(4/4). Laporan ini diterima oleh Kepala Subauditorat BPK Indria syzinia. Bupati yang didampingi oleh Sekretaris  Daerah Aswirman, SE, MM

dan Kepala Inspektorat Hermantias, berharap laporan yang diserahkan bisa membawa Kabupaten Solok meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Berbincang setelah menerima laporan keuangan, Indria Syzinia memintak kepada Bupati untuk memberikan ruangan khusus bagi BPK yang bersifat permanen. Hal ini diutarakan karena menurut Indria, BPK memeiliki agenda yang tetap untuk melakukan pemeriksaan setiap tahunnya. “Kami berharap Bapak Bupati bisa memberikan kami ruangan khusus dan permanen di Arosuka,” papar Indria kepada Bupati Solok.

 

Sebelum meninggalkan kantor BPK, Bupati juga menyetujui pemintaan kepala BPK itu tentang komitmen kepala OPD yang harus standby selama pemeriksaan berlansung. Menurut hamat bupati, permintaan itu memang sesuai dengan prinsip kerja beliau yang terumuskan dalam empat piular pembanguna di poin Pemerintahan yang baik dan bersih.

Copyright © SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN SOLOK
Komplek Perkantoran Bupati Solok, Jl. Raya Solok - Padang Km.20, Arosuka
Fax/Telp. (0755) 31331, Kode Pos. 27365, e-mail: Humas@setda.solokkab.go.id